Kamis, 13 Januari 2011

Perkenalan

FAMILY :)

Halooo ...nama saya Herdini Putri Zafira panggil 'PUTRI'*janganherdini, anak pertama dari dua bersaudara nama adik saya Cantika Putri Azzahra beda 5 tahun lumayan jauh.Dan anak dari pasangan Dikri Hopiana dan Lady Nuristina Susanto.Saya lahir di Cirebon,Jawa Barat pada tanggal 23 SEPTEMBER 1996 dulu saya bersekolah di TK TUNAS INDONESIA CIREBON ,SD KARTIKA SILIWANGI-6 CIREBON,dan sekarang di SMP NEGERI 1 CIREBON insyallah bisa lanjut ke SMA NEGERI 1 CIREBON amiiiinnnn ya allah.Hmmm... apa lagi ya bingung*maklumdehbarubuatblog sebenernya saya buat blog ini karena ada tugas TIK yang mengharuskan membuat blog.Account twitter dan facebook

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

my playlist


MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com